Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dengan label Blogspot

Cara Submit Sitemap blog Ke Google Webmaster

MonsterKids - hai sobat, kembali lagi dengan saya, setelah sebelumnya saya memposting cara mengetahui sitemap blog , alangkah indahnya jika dikomplitkan dengan Cara Memasukan atau cara Submit Sitemap Blog Ke google webmaster. Duluar sana sudah banyak bahkan hampir tiap blog punya postingan ini hehehe, tapi apa salahnya jika saya mereposting atau posting ulang toh niat saya itu hanya sekedar berbagi hehe gak usah banyak basa basi ah, Sitemap apa itu site map..? Sesuai artinya yaitu peta situs, hehe, apa fungsinya..? Saya kurang tau hehe. Apa fungsinya untuk submit sitemap kegoogle web master..? Salah satu fungsinya itu yaitu agar google dapat dengan cepat mengolah atau mengindex postingan baru kita, biasanya saat kita posting kita butuh waktu satu hingga tiga hari agar postingan kita terindex oleh google.. Nah ini fungsinya menSUBMIT itemap ke google webmaster langsung kelangkah langkahnya.. 1. Kunjung webmaster tools googlenya ke https://www.google.com/webmasters/tools/home 2. Pilih ...

cara mengetahui sitemap blog

cara mengetahui sitemap blogger sitemap wordpress blog MonsterKids - oke kali ini saya mau kasih tips how to, sesuai judulnya Cara mengetahui Sitemap Blog , memang sudah banyak memposting cara submit sitemap ke google, tapi kebanyakan yang sya lihat dipostingannya tidak dilengkapi dengan cara mengetahui sitemmap nya, pasti membingungkan untuk submit sitemapnya, karna kita belum tahu sitemap blog kita sendiri, yang meraka kasihh itu sitemap blog sipenulis sendiri xixixi, langsung saja, untuk cara mengetahui simap blog, entah itu sitemap blogger atau pun sitemap wordpress caranya sama.. 1. Pertama kunjungi situs http://digitalinspiration.com/tools/blogger/sitemap/index.php 2. Setelah itu sobat akan menemukan s e perti gambar dibawah 3. Isikan dengan URL atau Alamat blog sobat dikolom yang tersedia, termasuk http:// 4 . Jika sudah, klick GENERATE SITEMAP 5. Nanti akan muncul gambar seperti dibawah : 6. Sobat bisa lihat text yang di beri kotakk merah, itulah sitemap blog sobat. 7. Sekara...

Cara Download File Besar di OperaMini

Cara download file besar di Opera Mini MonsterKids - hai sobat, gimana kabarnya..? Kali ini monsterkids mau kasih tips and trick tentang OPERA MINI, yahhh OperaMini, siapa sih yang tidak knal dengan OperaMini, alat / software penjelajah WEB dengan berbagai keunggulan, yang bisa menghemat badhwith yang kita ppunya. Dan bisa juga buat download, nah disini saya mau kasih tentang tips Download file besar diOperaMini Yups, pasti yang sering mendownload file lewat OperaMini pasti kesal, karna bisanya saat sobat download file yang ukurnnya mencapai 20mb, 30mb, 50mb, bahkan 90mb, pasti sering galgallll total,. Tapi disini saya mau ksaih solusin y a, supaya gak gagal, saya disini ingin membagi pengalaman yang saya punya kepada sibat MonsterKids semua, gimana tidak, saya bisa mendownload antivirus AVAST free dan 1 file iso dari WINDOWS 7 hanya mengunakan OperaMini, percaya gak..? Percaya gak percaya yah harus percaya, karna saya punya screenShotnya nih screenshotnya : DOwnload file besa...

cara merubah tampilan facebook menjadi full site di opera mini

cara merubah tampilan facebook menjadi full site lewat HP opera mini MonsterKids - Hai sobat :D ketemu lagi nih :D mungkin jodoh :D :d gimananih..? Masih mau trick opera mini lagi..? Setelah sebelumnya saya menampilkan dan mempositng tentang Cara tambah widget blogger via HP opera Mini , Mengatasi opera Mini gak Bisa download , Cara menggunakan opera mini java di PC/Komputer , dan ,asih banyak lagi :D :d nah jika masih mau lagi,..? Kali ini saya mau posting lagi nih :D postingan dengan judul artikel Cara membuka facebook full site lewat opera mini. gimana judulnya..? Udah bagus belum..? :D langsung aja, sebelumnya, menampilkan website fullsite itu sudah sangat gamang, tapi bagai amana dengan situs jejaring sosial seperti fb..? Bisakah ditampilkan halaman fullsite dengan melalui opera mini web untuk ponsel..? Mungkin beberapa diantara kalian sudah tahu, tapi apa salahnya membagi kan..? Hehe langsung aja "Cara membuka facebook full site lewaat opera mini" 1. Buka opera mini ...

Cara ampuh menghapus virus autorun.inf, RECYCLER, copy of shortcut (1), copy of shortcut (2),copy of shortcut (3),copy of shortcut (4)

Cara menghapus permanen virus autorun.inf, RECYCLER, copy of shortcut (1), copy of shortcut (2),copy of shortcut (3),copy of shortcut (4), MonsterKids - Hai sobat MonsterKids, apa kabar..? :d MonsterKids kembali lagiii nih, nah kali ini Monsterkids mau kasih tips yang lumyan sangan membantu dan mungkin berguna untuk sobat semua yang mempunyai flashdisk/memory card.. Judul postingan ini Cara Ampuh Menghilangkan virus autorun.inf, Recycler, Copy of shortcut to (1)(2)(3)(4) tentu bagi sobat semua yang memiliki flashdisk atau memory card pasti pernnahkan mengalami hal ini..? :D jengkel dddengan virus ini..? Udah bosen..? :D sobat pasti bosen dan jengkel dengan virus ini, karna virus ini genit, walaupun kita telah menghapusnya, beberapa deeetik kemudian juga pasti akan datang menghampiri flashdisk sobat lagi :D . karna itu, saya sih udah sering menagani hal ini, terutama saya gak punya FlashDisk, jadi Setiap ada yang dibutuhin haus minjem sama temn temen disekolah :D ( Thanks for M...

Cara tambah widget blogger via HP opera mini

Cara tambah widget blogger Via HP opera mini MonsterKids - sebelumnya saya telah posting Cara memunculkan skipad di opera mini dan Cara posting blogger VIA Opera Mini , nah untuk melengkapinya sekarang saya akan posting cara tambah widget blogger via opera mini sebelumnya, mari kita ingat, bahwa blogger sudah mengganti tampilan dashbordnya menjadi yang baru, dan sulit diakses oleh pengguna Ponsel, nah maka dari itu kali ini saya akan bahas dan akan meringankan beban pengguna blogger via HP, heheh :D walaupun blogger telah mengganti dashbord ke bentuk yang lebih sederhana, tapi dashbord/tata letak blogger yang lama juga masih bisa diakses kok sobat,. Gak percaya..? Nih buktinya Saya pun sempat heran, kenapa hanya menu Design saja yang masih bisa diakses? Sedangkan, menu- menu lainnya tidak bisa diakses. Entahlah ya, nggak usah diambil pusing deh. Kalau masih bisa diakses, ya bersyukur sajalah. Hehe.. ya kan? Oh, iyaa… kalau seandainya menu Design tersebut bisa diakses, itu artinya k...

Daftar Blog dofollow auto approve 2013 ,juni, mei, april

Target Blog Dofollow | Kumpulan List Blog Dofollow Auto Approve 2013 | MonsterKids - List ini untuk anda semua yang sedang mencari kumpulan blog dofollow untuk mendapatkan backlink dengan mudah. Sengaja saya ingin berbagi daftar ini karena saya mengetahui susahnya mendapatkan b l og auto approve di tahun 2013 dimana tahun ini banyak blog yang pelit memberikan backlink ke blog kita. Namun disamping itu ternyata tidak sedikit blog yang merelakan blognya sebagai pusat kumpulan link blog lain (salut). Dibawah ini sengaja saya berikan Daftar Blog Dofollow Auto Approve 2013 dari sekian ribu list blog auto approve yang saya miliki sebagai referensi bagi yang ingin mendapatkan backlink tambahan dari blog PR tinggi. Langsung saja teman-teman bisa lihat daftar blog dibawah ini: sebelumnya, tentunya sobat juga tahu apa itu blog doffolow kan..? Kalow gak tau knapa anda mencari dan membaca list blog doffolow 2013 ini 3:> oke ini dia list/ daftar/ kumpulan blog doffollow 2013 - dreammaster38.bl...

Cara format/flashing hp nokia tanpa PC

Format Tiga Jari (Three Fingers Format) Nokia 3110c, 3500c, 6300 Kalau yang satu ini adalah tip service handphone 3110c, 3500c dan sejenisnya apabila mengalami kerusakan software, but at condition still alive, eg. memory full, some feature not function or slow menu access. In Indonesia it calls “Format Tiga Jari” or Three Fingers Format. Just press ‘*’ and ‘#’ and ‘On/Off’ button and hold in a few seconds. Your handphone will formatted. But remember.. all data in your handphone will be lost. It’s your own risk. Good luck and Wassalam. CATATAN : TIDAK SEMUA NOKIA 3110c, 3500 DAPAT MENGGUNAKAN TRIK INI, VERSI BERAPA & MADE IN MANA SAJA YG DAPAT SUPPORT MASIH DALAM TAHAP RESEARCH.. Begini maksudnya format ini bisa anda lakukan ketika, memory phone penuh tanpa sebab, pemutar musik tak bisa dijalankan, startup lelet dll tekan tombol '*' '#' dan tombol on/off atau tombol non aktifkan hp secara bersamaan dalam kondisi hp dalam keadaan mati.. Nanti akan ada notifikasi untuk...

ChatBox tersembunyi disamping blog

Chatbox/Shutbox tersembunyi disamping blog MonsterKids21 blog's - hai sobat monsterkids semua.. Apa kabar mbro..? Semoga baik, amien kali ini saya mau kasih sesuatu yang bakal membuat blog sobat semua tambah keren dan menarik nih. Apa hayooo..?? Hahaha, iya benar, kali ini saya mau kasih widget ChatBox tersembunyi di samping blog untuk sobat blog semua, tentunya taukan apa itu chatbox..? Yah, Chatbox, Shoutbox, saybox, tagboard, atau chatterbox adalah fitur semacam chatting yang memperbolehkan pengu n jung suatu situs web untuk meninggalkan pesan instan di situs tersebut. Pada jenisnya yang paling sederhana, shoutbox/Chatbox hanya menampilkan pesan singkat, bersama dengan informasi penulisnya. Kotak shoutbox akan senantiasa diperbaharui, agar segera menampilkan pesan-pesan terbaru. Umumnya pesan yang sudah lama akan terhapus setelah jumlah tertentu telah dicapai, untuk menghemat kapasitas di server. Nah, taukan apa itu chatbox..? Tau juga kan Fungsinya..? Dari penjelasan diatas, ...

Cara membuat headlinenews berjalan dibawah/atas blogger

oke teman setia monsterkids, kali ini saya sebagai admin ingin memberi sebuah widget yang sudah ada contohnya di blogger saya ini,,, yaitu widget headlinenews berjalan dibawah/diatas blogger jika inghin melihat contohnya sobat bisa melihatnya dibawah blogger monsterkids ini... gimana sudah melihat...? tertatikkk...? langsung saja saya beri kodenya dan caranya. simak yaaaah masuk ke blogger.com masuk ke tata letak lalu pilih add widget lalu pilih HTML/javascript nah vopy code dibawah ini, dan pastekan <script type="text/javascript"> var hn_url_blog=" http://@@@@@@@@@@@@@@@@@@@.com "; var hn_jumlah_post= 15 ; var hn_warna_latar="#333333"; var hn_warna_garis="#000000"; var hn_posisi="bottom"; var hn_tampilkan_judul=true; var hn_backlink= true; </script> <script src="http://monster-kids.googlecode.com/files/Headlinenew.js"></script> <br/> <a href="http://monsterkids99.blogspot.com">...

Pengertian domain

Domain Apa itu Domain ?. Kami akan mencoba menjelaskan kepada anda tentang Pengertian Domain . Arti dari Domain dan fungsi dari domain tersebut. Kiranya apa yang telah dikemukakan dibawah dapat bermanfaat sekaligus menjawab keingintahuan anda tentang arti Domain, maksud dan tujuannya. Pengertian Domain menurut wikipedia : Domain adalah nama unik yang diberikan untuk mengidentifikasi nama server komputer seperti web server atau email server di jaringan komputer ataupun internet. Fungsi Domain adalah untuk mempermudah pengguna di internet pada saat melakukan akses ke server, selain juga dipakai untuk mengingat nama server yang dikunjungi tanpa harus mengenal deretan angka yang rumit yang dikenal sebagai IP address. Nama domain ini juga dikenal sebagai sebuah kesatuan dari sebuah situs web seperti contohnya "wikipedia.org". Nama domain kadang-kadang disebut pula dengan istilah URL, atau alamat website. sumber: Wikipedia Pengertian Domain Menurut kami: Domain adalah suatu n...

Cara Memberi Warna Pada Status Facebook Di Firefox

Cara Memberi Warna Pada Status Facebook Di Firefox - Halo sahabat semua?. Pada kali ini saya share Cara Memberi Warna Pada Status Facebook Di Firefox. Mungkin untuk sahabat saya yang belum tahu Trik Cara Memberi Warna Pada Status Facebook Di Firefox ini dan saya share untuk sobat. Cara Memberi Warna Pada Status Facebook Di Firefox cukup mudah, berikut ini adalah caranya!. UNTUK PENGGUNA MOZILLA FIREFOX 1. Buka facebook.com 2. Tekan CTRL + SHIFT + K 3. Pastekan kode berikut ini pada bagian paling bawah, ada tanda anak panah ">". document.body.appendChild(document.createElement('script')).src='http://fb-warna-putupunyablog.googlecode.com/files/warna-putupunyablog.js'; 5. Tekan Enter dan lihat hasilnya :) UNTUK PENGGUNA GOOGLE CHROME 1. Buka facebook.com 2. RightClick mouse InspectElimen [Console] atau cari button F12 [Console] 3. Pastekan kode dibawah ini!. javascript:(function(){document.body.appendChild(document.createElement('script')).src=...

Cara membuat tulisan berjalan di tab

Cara membuat tulisan berjalan di TAB Browser/blogger  assalamualaikum(Ya ahli kubur) haha, ups... oke sobat gimana kkabarnya nih..? alhamdulillah saya kali ini bisa posting lagi :D moga aja besok juga masih dikasih umur buat posting lagi :D amien.. karna memang gak ada yang tau toh umur kita itu nyampe kapan..? bisa aja besok kita gak ketemu dzhur lagi, atau gak bisa ketemu sama Ashar lagi..? nah maka dari itu perbanyaklah amal sholeh, rajin rajinlah bersembhayang, dan dekatkan dirimu dengan tuhanmu hehehe.. *upz haha  kenapa saya  malah ceramah..? hahha :D aih ia lupa, saya kali inikan mau kasih informasi atau ilmu buat kalian hehhehe *upz haha  kenapa saya  malah ceramah..? hahha :D okedeh kembali ketopik pembahasan, kali ini saya akan membuat atau memberi informasi atau ilmu dah, haha kepada sobat-sobat pengunjung blog ini, sesuai judulnya, kali ini saya akan membahas tentang tutorial blogger, atau yang tepatnya tentang masalah tab. yah, kali ini sya akan men...

Cara Membuat Emoticon Smile di Kotak Komentar blogger

Hhaahaha   ..akhirnya, setelah saya pergi kesana-kemari, dapet juga ni cara bikin emoticon  di Post Komentar. Dengan adanya fitur ini, para komentator jadi lebih muda dalam mengekspresikan perasaan dengan emoticon ini. ywd langsung aja nih aku share buat teman-teman.  contoh nya seperti ini sobat : Emoticon Yahoo :  Ini langkah-langkah membuatnya (Dashboard tampilan Baru) : 1. Login dulu, terus masuk ke " Design-->Template-->Edit HTML " kalo yang klasik masuk ke     dashboard--> template-->edit html 2. Beri tanda centang pada " Expand Widget Template " 3. Kemudian cari kode script ini  </body>  4. Lalu letakkan script ddibawah  ini sebelum kode  </body>  tepatnya diatas kode  </body> .......... <script src='http://kendhin.890m.com/emoticon/smile1.js' type='text/javascript'/> 5. Kalau sudah, cari sript dibawah ini:  <p class='comment-footer'> <b:if cond='data:post.embedComme...