Langsung ke konten utama

Cara menggunakan winflip diwindows7



   


Hai sobat apa kabar.? semoga baik, oke sesuai dengan judul, kali ini saya ongin membagikan satu tips windows7, yang mungkin sobat dimanapun belum tahu, bagi yang udah tahu  ngapain juga buka postingan ini  :p

     Oke masih adakah yang belum tau dengan fiture menarik dari windows7 yang satu ini.?

 atau adakah yang sudah mengetahui fiture ini tetapi tidak tahu bagaimana cara menggunakannya..? (seperti saya ) hehhee

sebenarnya ini cara yang udah dibilang mainstream, alias kuno alias membosankan bagi yang udah tau, jadi bagi yang udah tau saya harap gak akan membaca postingan ini heheh

       sebelumnya saya mengira fiture ini belum diaktifkan diwindows7 milik saya, tetapi sebenarnya fiture winflip ini sudah ada kok sobat,.

oke begini cara saya mengetahui caranya....  
 bermula saat saya ikut eskull IT disekolah beberapa waktu lalau......
 saat eskull IT disekolah kaka yanng ngajar IT nya membuka winflip dengan kolaborasi tombol keyboarnya dan kebetulan saat itu notebooknya sedang terhubung dengan infocus, nah karna mungkin kakak yang ngajar itu saya nilai sangat baik dan tidak mudah marah(bisa dibilang akur) jadi dengan mental SKSD saya langsung keceplosan bertanya diluar topic yang sedang dipelajari, alhasil kakanya memberitahu saya dan saya pun terlepas dari rasa ingin tahu saya.  mungkin itu pelajaran bagi saya, bayangkan jika hari itu saya tidak bertanya kepada kakanya, mungkin hari ini saya belum tahu cara membuka/menjalankan fiture ini dan postingan ini pun mungkin belum terbit :D

    Oke, sebenarnya simple kok sobat cara mengguanakannya, ingin tahu.?

Oke sebelumnya jika masih ada yang belum tahu apa itu winflip saya akan memperlihatkan terlebih dahulu screenshotnya.....

berikut screenshotnya langsung dari notebook saya:




gimana..? apakah sudah pernah melihat tapi belum tau namanya.?
atau adakah yang sudah tahu namanya tapi brlum  tahua cara mengguanakannya (seperti saya kemarin kemarin). kalo sobat punya windows7 dan tidak tahu cara mngginakannya menurut saya itu wajar, karna saya juga seperti itu :D wkwkw

oke begini cara yang diberikan oleh KAKAK yang mengajar kelas IT dieskull beberapa waktu lalu

Just One Step

and

Simple step


my teacher say
"Kolaborasi dari tombol WINDOWS + TAB di keyboard"
langsung dengan sigap,cepat, dan benar, sya beserta kawan kawan saya diruangan itu mencobanya

dan hanya dengan one step itulah  fiture winflip terbuka

Taraaaa

dan pada saat itu juga saya menemukan mainan Baru wkwkwkwkwkkw



ok sekian tips windows7 kali ini, kurang lebih mohon maaf

Regard, MonsterKids

tag : cara mengaktifkan winflip diwindows7, cara menggunakan winflip diwindows7, jarvis, jarfis os jarvis os jarvis, tips windows 7, mengaktifkan fiture winflip windowsXP, menggunakan winflip windows7 xp 8

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Download APK Pokemon GO

Download APK Pokemon GO - game pokemon Go merupakan game yang viral baru-baru ini. game yang sebenarnya diangkat dari film kartun pokemon kini dikembangkan dalam bentuk yang lebih realistis, dimana penggunanya bisa merasakan sensasi permainan yang begitu nyata. Download APK Pokemon GO adalah game yang paling ditunggu-tunggu oleh penggemarnya yang sekarang sudah rilis! Namun belum bisa di dapatkan di App Store dan Play Store Indonesia soalnya baru dibuka dalam wilayah negara Amerika dan Australia saja. tetapi tidak usah kawatir, kami akan membuatkan tutorial cara Download Pokemon Go dimana kalian bisa menggunakan smartphone IOS maupun Android sehingga kalian dapat memainkan game ini sekarang.   berikut adalah Cara Download APK Pokemon GO dan cara menginstall Pokemon Go : smartphone Android: Download dulu aplikasinya(.apk) nya disini Install Pokemon Go sesuai dengan petunjuk installasi di smartphone kalian. selesai. smartphone apple(IOS): Untuk smartp...

Tutorial Membuat Aplikasi Perpustakaan Berbasis Web dengan PHP & MySql

Tutorial Membuat Aplikasi Perpustakaan Berbasis Web dengan PHP & MySql Bidang Teknologi Informatika sedang digemari oleh banyak kalangan sekarang ini, terutama jurusan rekayasa perangkat lunak. Swasta maupun Pemerintah sedang berlomba­lomba meningkatkan sistem informasi manajemen di perusahaan mereka. Permintaan akan lulusan IT pun semakin meningkat, bukan hanya dari kuantitas sumber daya manusia tetapi juga kualitas ilmu pengetahuan sumber daya manusia di dunia IT. PHP Indonesia berkolaborasi dengan MGMP Kudus ­ Jepara ­ Demak mengadakan pelatihan pembuatan website bagi guru SMK IT jurusan rekayasa perangkat lunak di kota Kudus ­ Jepara ­ Demak. Pada pelatihan ini PHP Indonesia akan berbagi tips tentang bagaimana cara membuat ​ website​ . Tujuan akhir dari pelatihan ini adalah peserta mampu membuat sebuah relasi data, pembuatan sistem mengunggah foto, pembuatan halaman login atau autentikasi, pembuatan sistem yang di dalamnya...

Pelantikan Taruna SMK N 2 Sragen Angkatan ke-3

Bertempat di lapangan sport centre SMKN2 Sragen Pelantikkan Taruna yang dilakasanakan selama 1 tahun khusus kelas X . Pelantikan yang dihadiri pejabat teras kabupaten Sragen terdiri SEKDA mewakili Bupati, Kodim, Batalyon 408, PLORES 955 Sragen, Sekretaris Kanwil Depdikbud.Prop.Jateng. kepala diknas kab Sragen berserta tamu undangan dan orang tua wali murid. Ketarunaan pada hakekatnya untuk membentuk manusia yang berkarakter ,baik dan bijak seperti yang disampaikan pidato Bapak SUGIYARSO,,SPd.MPd. Anak anak SMKN2 Sragen adalah aset sumber daya manusia yang berkwalitas bagi kab. Sragen, karena SMKN2 Sragen beperan aktif mensukseskan program PEMKAB.SRAGEN. GERBANG SUKOWATI melalui pengentasan kemiskinan usia produktif karena 80 % out put atau lulusan SMKN2 Sragen telah tersalur lewat rekrutmen karyawan di berbagai perusahaan. SELAMAT ANAK ANAKKU I HOPE SUCSES FULLY FOR YOU ALL.....AMIN Part-1 Part-2 Part-3